SUV Ramah Lingkungan Peugeot 3008 Hybrid4 Resmi Meluncur

author-imageCaroline.id | 06 Sep 2019
Share
share-copylink
Detail Article

PSA Group sebagai pemain besar dalam industri otomotif Perancis meluncurkan Peugeot 3008 Hybrid4 baru-baru ini. Mobil hybrid dengan tenaga tenaga 300 dk dan punya sistem penggerak 4-Wheel Drive (4WD) tersebut memiliki tingkat emisi 29g CO2/km. Sebuah nilai yang bisa dibilag terbaik di kelas kendaraan hybrid.

Dengan hadirnya Sport Utility Vehicle (SUV) All Wheel Drive terbarunya itu, Peugeot berkomitmen untuk lebih serius di masa transisi perubahan teknologi kendaraan listrik dengan menawarkan sensasi berkendara baru.

Peugeot 3008 Hybrid4

Sejak diluncurkan di tahun 2016 lalu, penjualan Peugeot 3008 tercatat telah lebih dari 700.000 unit kendaraan. Informasi terbaru, mobil ini memiliki dimensi yang lebih besar dengan versi Hybrid4 yang sangat bertenaga.

Tenaga yang dihasilkan Peugeot 3008 Hybrid4 diperoleh dari kombinasi antara mesin PureTech 200 dk dan dua buah mesin elektrik (pada posisi depan yang menghasilkan 110 dk dan posisi belakang yang menghasilkan 112 dk).

Peugeot 3008 Hybrid4

Mesin bertenaga besar milik itu mampu berlari dari 0-100 kpj hanya dalam 5,9 detik. Kapasitas baterai yang disematkan berkapasitas sebesar 13,2 kWh untuk kondisi penggunaan 100 persen elektrik dapat mencapai jarak 59 km. Pengisian daya baterai menggunakan Wallbox dapat dicapai dalam waktu 1 jam 45 menit.

Saat mengaktifkan mode 4 Wheel Drive, SUV ramah lingkungan asal Prancis ini dapat memberikan traksi lebih kuat dalam menghadapi kondisi jalan berat. Hasilnya adalah cengkraman lebih baik pada kondisi jalan basah, berlumpur, bersalju, dan pada jalanan dengan angin kencang.

Peugeot 3008 Hybrid4

Untuk diketahui, mesin Peugeot 3008 Hybrid4 hanya tersedia di tipe tertinggi, yakni GT yang secara ekslusif mendapatkan lapisan kulit Alcantara® Greval Grey trim dan dekorasi kayu Oak asli ditambah fitur Adaptive Cruise Control dengan fungsi Stop and Go dan Lane Position Assistance.

Adapun varian Peugeot 3008 Hybrid4 menambah varian yang sudah ada, yaitu versi Peugeot 3008 Hybrid 2 Wheel Drive yang bertenaga 225 dk.

Baca informasi menarik lainnya dari dunia otomotif hanya di blog CAROLINE.id

AUTHOR
author-image
Caroline.id

Ikuti Kami

Jual Beli Bergaransi!

Proses serba cepat dan transparan. Inspeksi cepat 30 menit dan gratis kemudian team kami akan memberikan penawaran harga sesuai hasil inspeksi. Jika sepakat jual, pembayaran akan langsung ditransfer ke rekening Anda kurang dari 1 jam.

menu

Caroline.id merupakan platform jual beli mobil dengan tiga layanan utama yaitu jual, beli dan tukar tambah dan bisa diakses secara daring atau mengunjungi dealer Caroline.id terdekat.

Ikuti Kami

Icon social media instagramIcon social media facebookIcon social media tiktok
icon IC certificate SGS ISO 14001
© 2023 caroline.id Hak Cipta Terpelihara PT. Autopedia Sukses Lestari Tbk