Daftar Mobil 3 Baris untuk Keluarga Terbaik: Murah hingga Mewah

author-imageDany M. Ridwan | 13 Mar 2024
Share
share-copylink
Detail Article

Daftar mobil keluarga terbaik tahun 2024 menampilkan ragam MPV yang nyaman dan luas, mulai dari opsi yang ekonomis hingga yang dilengkapi fitur mewah. Mobil multi-purpose vehicle (MPV) menjadi pilihan utama di Indonesia sebagai kendaraan keluarga yang efisien.

 

Pemberian julukan sebagai mobil keluarga bukan tanpa alasan. Kabin mobil ini tidak hanya nyaman, tetapi juga aman dan memberikan ruang yang memadai untuk penumpang dan barang bawaan. MPV tetap menjadi favorit di pasar otomotif Indonesia, mendorong produsen untuk terus menghadirkan kendaraan yang sesuai dan nyaman untuk memenuhi kebutuhan transportasi keluarga.

 

Berikut adalah daftar lengkap 16 mobil keluarga/MPV terbaik tahun 2024, yang mencakup berbagai rentang harga:

Daftar Mobil 3 Baris untuk Keluarga/MPV Terbaik 2024

Pangsa pasar mobil keluarga yang sangat besar membuat banyak perusahaan berlomba-lomba menghadirkan mobil MPV terbaik dalam hal value for money. Ini dia daftar terbaiknya, mulai dari yang murah hingga mewah:

Toyota Calya

Jika kamu sedang mencari mobil MPV dengan harga murah dan spesifikasi berkelas, Toyota Calya bisa menjadi pilihannya. Mobil ini merupakan mobil MPV versi murah dari Toyota Avanza.

 

Mobil ini telah didukung power window pada semua bagian pintunya. Kabin yang dimiliki pun luas dan lega sehingga bisa digunakan untuk menaruh barang banyak.

 

Tak heran jika kamu sering menjumpai mobil ini lalu lalang di jalan raya karena mobil MPV satu ini cukup banyak memiliki peminat di pasaran.

 

Di Caroline.id kamu bisa mendapatkan Toyota Calya dengan DP mulai Rp  6 juta aja dalam event Cuci Gudang Mobil Bekas.

Daihatsu Sigra

Daihatsu Sigra bisa terbilang termasuk kategori mobil MPV dengan harga paling terjangkau di kelasnya. Pasalnya, kamu sudah bisa menikmati mobil keluarga dengan desain interior luas dan eksterior yang cukup stylish hanya dengan harga mulai dari 120 jutaan saja.

 

Tidak heran mobil dari Daihatsu ini menjadi salah satu mobil MPV terbaik dan favorit untuk masyarakat kalangan menengah. Fitur bawaannya juga tak kalah lengkap dan berkelas dengan Toyota Calya.

 

Di Caroline.id kamu bisa mendapatkan Daihatsu Sigra dengan cicilan mulai Rp  2 juta aja dalam event Cuci Gudang Mobil Bekas.

Hyundai Stargazer

Hyundai Stargazer dikenalkan kepada publik untuk pertama kalinya dalam ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2022.

 

Dari segi desain, mobil ini dirancang dengan bodi yang futuristik dan juga interior yang nyaman. Bagian kabinnya berkapasitas 7-seater dan dilengkapi dengan fitur Captain Seat sehingga interior terlihat lebih luas dan mewah.

 

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur Bluelink dimana kamu bisa mengakses banyak fitur mobil seperti kondisi terkini kendaraan, menghidupkan atau mematikan mesin, hingga untuk mengetahui letak kendaraan parkir melalui smartphone.

 

Di Caroline.id kamu bisa mendapatkan Hyundai Stargazer dengan DP mulai Rp  29 juta aja dalam event Cuci Gudang Mobil Bekas.

Toyota Avanza Veloz Q CVT

Lebih canggih dari model sebelumnya, Toyota Veloz Q kini hadir dengan dengan transmisi CVT dan teknologi suspensi untuk pengalaman berkendara yang lebih nyaman.

 

Penampilan mobil ini menjadi lebih sporty dan mewah ditambah dengan interiornya yang dilengkapi dengan desain dashboard terbaru yang lebih canggih.

 

Dari segi keamanan, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan sistem sensor Toyota Safety Sense dan 6 buah airbag.

 

Di Caroline.id kamu bisa mendapatkan Toyota Veloz dengan DP mulai Rp  29 juta aja dalam event Cuci Gudang Mobil Bekas.

Mitsubishi Xpander

Kemunculan Mitsubishi Xpander sempat membuat persaingan di sektor mobil MPV menjadi sangat sengit. Mobil ini telah dibekali dengan sokongan mesin yang gahar, fitur canggih, dan desain tampilan yang keren nan elegan.

 

Desainnya yang sporty dan terlihat tangguh menjadi salah satu alasan mengapa Xpander memiliki banyak peminat. Mobil ini mampu menampung hingga 7 penumpang dengan desain interior yang sangat luas.

 

Xpander memiliki fitur canggih seperti kamera belakang, smart system etacs, dan telescopic steering.

 

Di Caroline.id kamu bisa mendapatkan Mitsubishi Xpander dengan DP mulai Rp  23 juta aja dalam event Cuci Gudang Mobil Bekas.

Nissan Livina

Nissan memang salah satu produsen mobil yang sering menyediakan beragam produk mobil MPV untuk pilihan keluarga. Adanya ABS serta beberapa fitur keamanan lainnya akan menjamin pengendara maupun penumpang berkendara dengan aman dan nyaman.

 

Mobil ini ditenagai oleh mesin yang handal berkapasitas 1.499 cc serta tenaga puncak 104 PS akan menghasilkan mobil yang memiliki potensi sangat ideal.

 

Spesifikasi yang ditawarkan pun menjanjikan ketangguhan mesin dan kenyamanan berkendara di dalam kabin.

 

Di Caroline.id kamu bisa mendapatkan Nissan Livina dengan DP mulai Rp  3 juta aja dalam event Cuci Gudang Mobil Bekas.

Daihatsu Xenia & Grand Xenia

Daihatsu Xenia hadir menawarkan keunggulan yang cukup menawan para pengguna. Berbicara dari segi mesin, mobil ini sudah ditenagai mesin berkubikasi 1.496 cc dan tenaganya mencapai 104 PS.

 

Pada kabinnya pun telah dibekali opsi fitur entertainment yang melimpah seperti socket USB maupun layar sentuh interaktif.

 

Sedangkan Daihatsu Grand Xenia hadir dengan varian mesin 1.5 L dan menjadi yang terbaru selama perjalanan panjang Xenia.

 

Peleknya mengadaptasi two-tone seperti pada Veloz dan memiliki fitur teknologi ABS dan EBD yang sudah tersemat pada mobil tersebut. Tak hanya itu, mobil keluarga terbaik ini memiliki fitur sensor parkir, dual airbag, dan kamera mundur.

 

Di Caroline.id kamu bisa mendapatkan Daihatsu Xenia dengan DP mulai Rp  1 juta aja dalam event Cuci Gudang Mobil Bekas.

Suzuki Ertiga

Suzuki Ertiga sempat menjadi mobil MPV terlaris di dunia dan mampu mengalahkan Toyota Avanza pada tahun 2015 sampai 2017. Mobil ini mempunyai fitur keamanan lengkap dan suspensi yang nyaman.

 

Suzuki Ertiga ditenagai mesin berkapasitas 1.373 cc dan dilengkapi juga dengan teknologi Multi Point Injection. Ia juga memiliki transmisi manual 5-speed dan otomatis 4-speed untuk menunjang akselerasi di kelasnya.

 

Mobil ini sangat nyaman dikendarai dan memiliki konsumsi BBM sangat irit sehingga sangat cocok dipakai untuk berlibur bersama keluarga.

 

Di Caroline.id kamu bisa mendapatkan Suzuki Ertiga dengan DP mulai Rp  25 juta aja dalam event Cuci Gudang Mobil Bekas.

Honda Mobilio

Honda Mobilio hadir dengan tampilan desain yang elegan dengan tanpa mengurangi kesan sporty.

 

Mobil MPV ini menjadi salah satu pilihan keluarga yang banyak diminati oleh pengguna karena beberapa kelebihannya, mulai dari kabin yang lega, bagasi luas hingga performa mesin yang ‘bandel.’

 

Mobil ini telah ditenagai mesin 1.496 cc dan mampu mengeluarkan tenaga 118 PS. Adanya fitur integrated 2DIN Audio pada kabin akan membuat perjalanan liburanmu semakin menyenangkan.

Di Caroline.id kamu bisa mendapatkan Honda Mobilio dengan cicilan Rp  3 juta aja dalam 

event Cuci Gudang Mobil Bekas.

Toyota Kijang Innova

Rasanya mobil MPV dari Toyota layak untuk masuk sebagai mobil MPV terbaik, termasuk Toyota Kijang Innova. Mobil ini hadir dengan banyak pembaharuan dibanding seri sebelumnya.

 

Semisal, mesin yang menggunakan kubikasi 1.998 cc dan tingkat tenaga 137 HP yang pasti akan menghasilkan akselerasi tinggi ketika ada di jalanan.

 

Fitur unggulan lainnya juga terdapat pada bagian kabin yang sudah tersedia layar touch screen dan fitur entertainment lainnya. Tak salah mobil ini menjadi salah satu mobil keluarga favorit masyarakat.

 

Di Caroline.id kamu bisa mendapatkan Toyota Kijang Innova dengan cicilan Rp  31 juta aja dalam event Cuci Gudang Mobil Bekas.

Jagan Sampai Terlewat, Cuci Gudang Mobil Bekas Caroline.id 16-24 Maret 2024

Demikianlah, daftar pilihan mobil 3 baris untuk keluarga keluarga yang terbaik tahun 2024 di Indonesia. Bagi kamu yang ingin memiliki mobil dengan harga yang terjangkau, terdapat peluang menarik dalam program Cuci Gudang Mobil Bekas yang diselenggarakan oleh Caroline.id, dealer mobil bekas secara online dan offline yang menawarkan mobil berkualitas dan bergaransi.

 

Program ini diadakan pada tanggal 16-24 Maret 2024 di seluruh cabang Caroline.id yang tersebar di Jakarta, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, dan Cimahi, Jawa Barat. Pelanggan diberikan kesempatan untuk memilih dari berbagai jenis dan merek mobil bekas, mulai dari city car, MPV, SUV, hingga sedan, sesuai dengan preferensi dan kebutuhan mereka. Semua mobil yang tersedia telah melalui proses inspeksi yang ketat dan profesional oleh tim Caroline.id, memberikan jaminan terhadap kualitas dan keamanan mobil tersebut.

 

Salah satu keistimewaan program ini adalah kemampuan pelanggan untuk memperoleh mobil dengan Total Dibayar Pertama (TDP) sebesar Rp 10.000 dan cicilan yang ringan. Proses persetujuan kredit juga sangat cepat, hanya dalam hitungan menit. Selain itu, pelanggan dapat melakukan negosiasi harga sesuai keinginan mereka hingga mencapai kesepakatan yang memuaskan bagi kedua belah pihak. Kesempatan untuk memenangkan hadiah langsung seperti voucher BBM senilai Rp 500.000 atau grand prize voucher BBM senilai Rp 5.000.000 juga dapat diperoleh jika pelanggan beruntung.

 

Bagi Sobi Caroline yang ingin menjual atau melakukan tukar tambah mobil lama, Caroline.id menawarkan promo khusus berupa diskon tambahan senilai Rp 3.000.000. Tim inspeksi profesional Caroline.id dapat melakukan pengecekan dan penilaian harga mobil pelanggan dalam waktu 30 menit. Setelah kesepakatan tercapai dan dokumen lengkap diserahkan, dana akan segera ditransfer dalam hitungan jam.

 

Yuk langsung aja beli mobil di Cuci Gudang Mobil Bekas Caroline.id untuk mendapatkan mobil diskon lebaran terbaik untuk dibawa ke kampung halaman! Ingat periodenya hanya 16-24 Maret 2024, jadi jangan sampai ketinggalan yuk!

 

CTA Banner Cuci Gudang Maret.webp

AUTHOR
author-image
Dany M. Ridwan

Digital Analyst di PT Autopedia Sukses Lestari Tbk yang merupakan perusahaan holding dari Caroline.id. Sebagai penanggung jawab TikTok, Instagram dan blog, Dany berpengalaman dalam mengemas konten otomotif dalam bentuk artikel, video, maupun gambar statis. Dany telah berhasil meningkatkan visibilitas website, traffic media sosial dan channel lain dengan kontennya.

menu

Caroline.id merupakan platform jual beli mobil dengan tiga layanan utama yaitu jual, beli dan tukar tambah dan bisa diakses secara daring atau mengunjungi dealer Caroline.id terdekat.

Ikuti Kami

Icon social media instagramIcon social media facebookIcon social media tiktok
icon IC certificate SGS ISO 14001
© 2024 caroline.id Hak Cipta Terpelihara PT. Autopedia Sukses Lestari Tbk