Ragam Promo Lebaran Mobil di Caroline.id, TDP Mulai Rp10 Ribu!

author-imageDany M. Ridwan | 07 Mar 2024
Share
share-copylink
Detail Article

Dalam bulan Ramadan ini, Caroline.id menggelar program Cuci Gudang Mobil Bekas Spesial Lebaran, mengikuti keberhasilan penyelenggaraan serupa pada bulan Desember 2023. Program ini dirancang untuk memberikan peluang kepada masyarakat agar bisa memperoleh mobil dengan mudah dan terjangkau, sesuai dengan kebutuhan mobilitas yang meningkat menjelang Idul Fitri, terutama saat mudik Lebaran.

 

Program ini akan berlangsung dari tanggal 16 hingga 24 Maret 2024 di jaringan diler Caroline di beberapa kota, termasuk Jakarta, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, dan Cimahi, Jawa Barat. 

 

Penasaran apa saja sih promo Lebaran menarik dari Caroline.id, berikut ulasannya.

 

Baca Juga: Diskon Lebaran! Ini List Mobil di Cuci Gudang Caroline.id, TDP Mulai Rp10 Ribu!

Berbagai Promo Lebaran Mobil Bekas Caroline.id

Mobil DP Rendah, TDP Mulai Rp10 Ribu

Pertama, ada promo TDP Rp10 Ribu. Yak kamu tidak salah dengar kok, beli mobil seharga takjil, 10 Ribu! Dan pastinya cicilannya juga rendah kok.

 

Konsep penawaran ini mencakup Tanda Dana Pemesanan (TDP) sebesar Rp 10.000 dengan cicilan yang ringan, persetujuan kredit yang cepat, dan proses negosiasi hingga mencapai kesepakatan.

 

Beberapa mobil yang bisa kamu beli kredit dengan TDP Rp10 Ribu adalah Suzuki S-Presso, Daihatsu Ayla, dan Toyota Avanza Veloz.

Hadiah Voucher BBM hingga Rp5 Juta

Bagi Sobi Caroline yang membeli mobil saat Cuci Gudang Mobil Bekas ini, juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah langsung seperti voucher BBM senilai Rp 500.000 atau grand prize voucher BBM senilai Rp 5.000.000 juga dapat diperoleh jika pelanggan beruntung.

 

Jadi kami tidak hanya menyediakan mobil dengan DP rendah untuk kendaraan kamu, tapi kami juga kasih modal BBM untuk kamu berangkat mudik lho!

Jual Mobil, dapat Diskon Tambahan Rp3 Juta

Bagi Sobi Caroline yang ingin menjual mobil atau melakukan tukar tambah, Caroline.id menyediakan tim inspeksi profesional yang akan memeriksa mobil langsung di rumah pelanggan atau di cabang Caroline terdekat yang dapat dikunjungi. Tim inspeksi ini akan melakukan pengecekan dan memberikan taksiran harga mobil dalam waktu 30 menit. Setelah kesepakatan tercapai dan dokumen lengkap, dana akan segera ditransfer dalam hitungan jam.

 

Bagi Sobi Caroline yang ingin menjual atau melakukan tukar tambah mobil lama, Caroline.id menawarkan promo khusus berupa diskon tambahan senilai Rp 3.000.000.

Kenapa Beli Mobil di Caroline.id?

Kehadiran kendaraan yang dapat mendukung mobilitas selama liburan Idul Fitri dan mudik Lebaran sangat penting. Oleh karena itu, pihak Caroline.id menjamin bahwa kendaraan yang ditawarkan dalam program ini siap digunakan untuk perjalanan jauh. Mobil yang dijual di Caroline.id telah melalui pemeriksaan ketat, dan pelanggan diberikan perlindungan melalui Garansi 7G+, yang mencakup perlindungan terhadap 7 komponen utama selama 1 tahun.

Ragam Mobil yang Diskon Besar-besaran di Promo Lebaran Cuci Gudang Caroline.id

Toyota Vios

Salah satu kelebihan Toyota Vios 2020 yang diskon di Cuci Gudang Mobil Bekas adalah sistem keamanannya mampu melindungi semua penumpang kapanpun dan dimanapun. Dipersenjatai dengan 7 SRS Airbag yang akan memberikan perlindungan penuh untuk seluruh mobil, Hill-Start Assist yang mampu mencegah kendaraan agar tidak berguling saat melintasi bukit curam.

 

Selain itu ada pula Vehicle Stability Control yang mampu mengontrol akselerasi saat melewati tikungan. SBS + EBD + BA memberikan sistem pengereman yang lebih maksimal. Kehadiran sabuk pengaman pada 3 titik meningkatkan keamanan penumpang.
 

Sebagai sedan elegean, bawa mobil ini ke kampung halaman pastinya bisa menaikkan gengsi setinggi langit lho Sobi Caroline!
 

Di Cuci Gudang Mobil Bekas Caroline.id Vios dibanderol dengan TDP Rp1 juta aja! 

Toyota Avanza

Yang pertama ini gak usah ditanya lagi, karena sudah jadi mobil sejuta umat bagi keluarga Indonesia. Apa lagi kalau bukan Toyota Avanza.

 

Dari masa ke masa, Toyota Avanza terus berevolusi dan selalu menjadi favorit keluarga Indonesia dalam berkendara. Hal itu karena mobil ini tahan banting banget. Avanza mau diajak di jalan aspal, nanjak ke pegunungan, jalanan berbatu, lumpur, sampai melewati  banjir juga bisa!

 

Orang Indonesia juga suka mobil tidak mahal, tapi tapi bisa muat banyak orang, Nah, Mobil ini harganya cuma 100-200 jutaan dan bisa muat sampai 7 orang. Wah pantas saja ini mobil tetap bertahan di pasar sejak pertama kali dirilis pada 2003. 

 

Di Cuci Gudang Mobil Bekas Caroline.id harga Toyota Avanza TDP mulai Rp10 ribu aja! Yuk cek Toyota Avanza di Caroline.id!

Daihatsu Xenia

Sebelas dua belas dengan Avanza, Xenia juga menawarkan keunggulan-keunggulan yang sama. Karena sejatinya kedua mobil ini memang produk kembar. Bagi konsumen dengan budget lebih terbatas, Xenia dapat menjadi pilihan yang cocok karena harganya lebih murah.
 

 Xenia keluaran terbaru dilengkapi dengan sistem audio lengkap, termasuk layar sentuh di head unitnya, kamera 360, Bluetooth, Apple Car Play & Android Auto, dan lain-lain. Keberlanjutan kenyamanan terjamin dengan AC ganda di antara baris depan dan belakang.
 

Di Cuci Gudang Mobil Bekas Caroline.id, kamu bisa mendapatkan Daihatsu Xenia dengan TDP mulai Rp1 juta aja! Yuk langsung cek Xenia di Caroline.id!

Suzuki S-Presso

S-Presso 2023 merupakan salah satu mobil compact yang ditawarkan oleh Suzuki. Mulai dari desain yang unik dan modern, Suzuki S-Presso menarik perhatian para penggemar mobil yang mencari kendaraan dengan ukuran yang kecil namun tetap fungsional untuk memenuhi kebutuhan perjalanan dalam kota. Jadi ini mungkin cocok untuk kamu yang ingin mudik tapi tidak terlalu jauh ya!
 

Salah satu keunggulan utama Suzuki S-Presso adalah efisiensi bahan bakarnya yang tinggi. Mobil ini dilengkapi dengan mesin yang efisien dan ramah lingkungan sehingga Suzuki S-Presso mampu memberikan konsumsi bahan bakar yang lebih efisien. 
 

Dari segi pengeluaran, kamu juga dapat memperkecil besaran pembelian bahan bakar. Ini menjadi nilai tambah bagi mereka yang mencari mobil dengan performa yang baik namun tetap hemat bahan bakar.

 

Di Cuci Gudang Mobil Bekas Caroline.id, kamu bisa mendapatkan Suzuki S-Presso dengan TDP mulai Rp10 ribu!

Daihatsu Ayla

Daihatsu Ayla menonjol sebagai salah satu pilihan mobil kompak yang menarik perhatian.  

 

Daihatsu Ayla menggabungkan desain futuristik dengan sentuhan modern yang dilengkapi dengan velg  berwarna hitam, Astra Daihatsu Styling (ADS) dan lampu depan yang telah menggunakan LED untuk varian tertentu mampu menciptakan kesan yang sporty dan elegan. 

 

Interior Ayla dirancang untuk memberikan kenyamanan namun tetap mempertahankan fungsionalitas kepada pengemudi dan penumpang. Dilengkapi dengan desain dashboard yang futuristik.

 

Ayla cocok untuk keluarga muda yang baru punya mobil. Selain perawatannya mudah, konsumsi bahan bakarnya juga sangat irit, sampai 20,3 kilometer/liter!

 

Baca Juga: Butuh Mobil? Cek Cuci Gudang Mobil Bekas Spesial Lebaran 2024 Ini!

 

Di Cuci Gudang Mobil Bekas Caroline.id, kamu bisa mendapatkan Ayla dengan TDP Rp10 Ribu aja!



Yuk langsung aja beli mobil di Cuci Gudang Mobil Bekas Caroline.id untuk mendapatkan mobil diskon lebaran terbaik untuk dibawa ke kampung halaman! Ingat periodenya hanya 16-24 Maret 2024, jadi jangan sampai ketinggalan yuk!

 

 

CTA Banner Cuci Gudang Maret.webp
 

AUTHOR
author-image
Dany M. Ridwan

Digital Analyst di PT Autopedia Sukses Lestari Tbk yang merupakan perusahaan holding dari Caroline.id. Sebagai penanggung jawab TikTok, Instagram dan blog, Dany berpengalaman dalam mengemas konten otomotif dalam bentuk artikel, video, maupun gambar statis. Dany telah berhasil meningkatkan visibilitas website, traffic media sosial dan channel lain dengan kontennya.

menu

Caroline.id merupakan platform jual beli mobil dengan tiga layanan utama yaitu jual, beli dan tukar tambah dan bisa diakses secara daring atau mengunjungi dealer Caroline.id terdekat.

Ikuti Kami

Icon social media instagramIcon social media facebookIcon social media tiktok
icon IC certificate SGS ISO 14001
© 2024 caroline.id Hak Cipta Terpelihara PT. Autopedia Sukses Lestari Tbk